Rabu, 21 Januari 2009

Gencatan senjata Israel

gue kira ini berita baik buat rakyat palestina sob
ya mungkin lo udah pada tau kalo israel udah infasi palestina sejak 27 desember 2009
nah mulai tanggal 19 januari 2009, israel udah mengadakan gencatan senjata dengan alasan pengen menghormati pelantikan presiden amerika yang baru Barack Obama.
gue pikir ini sih emang alasan isrel aja sob.
ya emang gue tau kalo isrel mungkin masih kuat untuk terus menginfasi palestina smapai bertahun-tahun ke depan, tapi menurut gue ini cara israel buat dapat simpati dari negara-negara lain, tapi yang namanya isrel mah tetep aja terrorist !
prediksi gue sih,israel bakalan ngadain infasi lagi secara langsung ataupun ga langsung
lo bayangin sob,korban di palestina tuh udah lebih dari 1000 orang !
itu pembunuhan massal namanya.
sekalian gue juga pengen presiden Barack Obama bisa mengatasi masalah Palestina ini secara seadil-adilnya.
you can Obama?

Tidak ada komentar: