Senin, 19 Januari 2009

Israel-Palestina

Menurut gue ini adalah problem yang paling hot sekarang-sekarang ini.
ya ini kata orang banyak sih bukan konflik agama,tapi menurut gue secara ga langsung udah ngelibatin Islam dan Yahudi di masalah ini.
Lo harus bisa ngebadain,mana yang namanya konflik politik dan konflik agama sob.
coba buat lo yang orang Islam pasti bakal nyesek banget kan ngeliat Gaza di bombardir gitu, jangankan ngeliat denger aja bawaannya udah ngeri.
gue sendiri sih ga setuju kalo Israel infasi Palestina karena yang sekarang aja udah jelas kalo korban sipil lebih banyak daripada Hamas yang sebagi tujuan mereka.
Buat umat muslim di seluruh dunia khususnya Indonesia,gue mohon doa lo sob buat saudara-saudara kita di Palestina semoga hidup mereka damai dan juga yang sudah wafat diterima di sisi Allah SWT dan jadi sahid Insya Allah.
Jazakumullah

4 komentar:

Yulia S.R mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
fadhlan mengatakan...

gyahaha
Islam ga mengajarkan kekerasan

Yulia S.R mengatakan...

yee itukan kata gue,boleh kekerasan dlm islam asal di medan perang

fadhlan mengatakan...

bukan berarti kekerasan mewakili segalanya
gue juga orang yang keras,tapi untuk waktu deket ini cobalah berpikir lebih dewasa sob
gyahaha