Senin, 19 Januari 2009

Timnas Indonesia

kalo ngeliat Timnas Indonesia main,bawaannya pasti kalah mulu,menurut gue ini sih faktor pelatih yang paling nonjol
coba lo liat waktu piala Asia, Indonesia main udah kayak kerasukan setan pas dilatih Ivan Venkov Kolev. Pemain jadi tau pola yang dikembangkan Kolev dan itu juga skema yang bagus menurut gue.
sekarang yang lo liat,Indonesia jadi jeblok gini pas ditangani Benny Dollo. Gue sendiri sih kurang suka kalo Bendol yang ngelatih Indonesia.
lo liat strategi Bendol pas lagi piala AFF,terlalu lama melakukan pergantian pemain sampe pemain udah ga ada kreasi tapi tetep aja dimaenin
ini nih salah satu kelamahan Bendol menurut gue
selain itu,pemain juga harusnya bisa lebih konsisten kalau lagi dapet bola, yang gue perhatiin,pemain-pemain kita terlalu lama megang bola sampe kerebut lawan lagi.
sebenernya ada kekurangan Indonesia yan paling menonjol menurut gue,pemain kita tuh kebanyakan mainin umpan-umpan crossing, padahal mereka pada tau kalau tinggi badanya ga setimbang sama lawan-lawannya.
ya semoga aja Indonesia bisa belajar dari kekelahan.
bravo Garuda !!

Tidak ada komentar: